Kamis, 9 Mei 2024

Tim Bola Voli Putra-Putri Jatim Siap Berikan Terbaik di Kejurnas 2023

Diunggah pada : 10 Desember 2023 16:21:29 130
Tim Jatim sebagai juara 1 untuk tim putra, Kejurnas 2022

Jatim Newsroom - Tim Putra-Putri Bola Voli Jatim Siap Memberikan yang terbaik di Kejuaraan Nasional Bolavoli Indoor Junior, yang berlangsung 12-17 Desember 2023 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hal ini disampaikan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI Jatim, Dr Deddy Whinata, di Surabaya, Minggu (10/12/2023).

Deddy Whinata menjelaskan, Kejurnas bola voli junior yang diselenggarakan setiap tahun pada pelaksanaan 2022 yang lalu Tim Jatim sebagai juara 1 untuk tim putra dan juara 2 tim putri, Para pemain  yang di panggil ini adalah putera-puteri terbaik, putera-puteri pilihan yang telah dilatih, telah dididik, dan telah dipersiapkan dengan baik.

"Untuk mengemban tugas yang mulia ini, kami berharap para pemain memiliki semangat yang tinggi, rasa percaya diri yang tinggi, jangan takut kalah, tidak perlu punya beban karena Jawa Timur memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi terbaik,” ujar Deddy Whinata.  

Deddy pun mengucapakan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim selalu Ketua Umum PBVSI  Jatim  dan seluruh Pengurus PBVSI Jatim yang selalu memberikan dukungan. 

"Meskipun penuh dengan tantangan tapi kami optimis Jawa Timur akan dapat berbuat yang terbaik. Pada tahun 2023 ini tim junior bolavoli jatim bertekad, dengan kekuatan spirit kebersamaan dan kerjasama dan motivasi, kami siap mempertahankan gelar juara 1 pada kejurnas bolavoli junior tahun 2023," ucapnya. (her/s)   

#olahraga