Minggu, 19 Mei 2024

Tim Bola Voli Pasir Jatim Melaju Semifinal

Diunggah pada : 19 September 2016 18:46:54 3

Jatim Newsroom - Tim bola voli Jatim baik putra - putri melaju ke babak semifinal di ajang PON XIX 2016 di Stadion Archamanik Bandung. Ini setelah di babak 8 besar berhasil mengalahkan lawan-lawannya,

Jatim 1 di babak 8 besar berhasil mengalahkan NTB 2 dan Jatim 2 berhasil mengalahkan pasangan DKI Jakarta,  Babak semifinal akan berlangsung, Selasa (20/9) yaitu semifinal pertama Tim putra Jatim 1 pasangan Fahriyansyah/M Bastommi  melawan Jatim 2 pasangan Mohammad Asfiya'/RendyVerdian Licardo. Di babak semifinal harus bertarung antar saudara, sedangkan semifinal satunya yaitu antara  DIY melawan NTB 1.

Sedangkan untuk putri yang lolos ke babak semifinal tim putri pasangan Jatim Nanda Ragillia/Rizki Dwi Andriani akan menghadapi pasangan dari Nusa Tenggara Barat 2, sedangkan semifinal lainnya masih menunggu hasilnya yang saat ini sedangkan berlangsung. Pasangan Jatim 2 yaitu  Novira Elsya Viana/Nur Atika Sari harus mengakui ketangguhan dari pasangan NTB 2.

Pelatih voli pasir Jatim, Bambang Eko bersyukur atas keberhasilan anak-anak masuk ke babak semifinal, yang pasti Jatim lolos ke babak final karena di putra terjadi all semifinal Jatim, kedua tim Jatim yang terbaik akan lolos ke babak final.

Sedangkan untuk putri, Bambang sudah berusaha secara maksimal dan ternyata yang lolos hanya Jatim 1 dan pasangan Jatim 2 harus mengakui ketangguhan dari pasangan NTB 2, "Kami memohon doa restu masyarakat Jatim agar nantinya tim bola voli pasir Jatim bisa menyumbangkan medali emas buat kontingen P:ON XIX Jatim,” pungkas Bambang. (her)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait