Jumat, 3 Mei 2024

Tenis Lapangan Sumbang Emas untuk Kota Blitar dan Surabaya

Diunggah pada : 14 September 2023 14:59:37 53
Cabor Tenis Lapangan dalam Porprov Jatim VIII/2023, di Kabupaten Jombang. Foto: Yanu/JNR

Jatim Newsroom – Cabang olahraga (cabor) Tenis Lapangan kategori beregu putra menyumbangkan emas untuk Kota Surabaya dalam laga Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023. 

Posisi kedua beregu putra diraih oleh Kabupaten Jember, sedangkan juara tiga bersama diperuntukkan Kota Kediri dan Kabupaten Sidoarjo.

Sementara di kategori beregu putri, medali emas berhasil dibawa pulang Kota Blitar setelah mengalahkan Kota Malang di partai final.  

Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Jombang, Mujtahidur Ridho, menerangkan, ada tujuh medali emas yang dipertandingkan dalam Tenis Lapangan Porprov Jatim VIII/2023.

Kategori tersebut adalah beregu putra, beregu putri, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Kategori tunggal dan ganda dijadwalkan akan bertanding di final pada hari Jumat (15/9/2023) besok. 

Perlu diketahui, sebanyak 137 atlet tenis lapangan siap berlaga dalam Porprov Jatim VIII/2023. Mereka berasal dari 28 kabupaten/kota se-Jawa Timur. (idc/s)

#PORPROV Jatim #olahraga #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023 #tenis lapangan