Jumat, 17 Mei 2024

Suyanto Kasdi Terpilih Ketua Umum INKAI Jatim 2024-2028

Diunggah pada : 29 April 2024 12:51:02 111
Ketua Sidang Musprov Inkai Jatim Ir Soedjatmiko dari Jember menyerahkan Bendera Inkai Jatim ke Ketua Umum Pengprov Inkai jatim Suyanto kasdi

Jatim Newsroom - Suyanto Kasdi terpilih sebagai Ketua Umum Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Jatim periode 2024-2028 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di Cendana Surabaya Minggu (28/4/2024). Musprov di ikuti 33 Pengurus Inkai Kabupaten-Kota Se Jatim.

Pemilihan Ketua Umum ini di lakukan penjaringan dari Pengurus INKAI se Jatim dengan minimal mendapatkan dukungan minimal 5 kabupaten/kota setiap Calon,akhirnya terpilihnya 3 calon yaitu Syahrullah, Andi Irawan dan Suyanto Kasdi.

Dalam pemilihan Suyanto Kasdi mendapatkan 18 Suara, Syahrullah mendapatkan 8 suara dan dan Andi Irawan 7 suara, dengan hasil tersebut Suyanto Kasdi memperoleh suara terbanyak dengan 18 suara, Suyanto Kasdi terpilih menjadi Ketua Umum Pengprov Inkai Jatim.

Setelah terpilih menjadi Ketua umum Pengprov INKAI Jatim, Suyanto Kasdi, mencanangkan program jangka pendek dan jangka panjang, yaitu mempertahankan prestasi perguruan Inkai Jatim di tingkat Jatim maupun nasional serta meningkatkan prestasi secara nasional maupun internasional

Sedangkan program jangka panjangnya itu, Pengprov INKAI Jatim mempunyai kesekretariatan sendiri yang selama ini kesekretariatan Inkai Jatim mengontrak,” kami berharap dukungan penuh Inkai kabupaten dan kota agar ke depan Penguruan Inkai jatim semakin Berjaya dan berpretasi,” ujar Suyanto Kasdi.    

Sementara untuk Majelis Sabuk Hitam (MSH) Terpilih M Syahrullah, Perguruan Inkai yang berdiri pada 15 April 1971 itu tidak pernah absen memberikan kontribusi atlet ke Forki Jatim untuk diturunkan di beberapa kejuaraan baik nasional maupun internasional. (her/s)

 

#olahraga