Minggu, 19 Mei 2024

Surabaya Sabet Emas Nomor Mobile Legends Cabor E Sport Porprov Jatim VIII /2023

Diunggah pada : 13 September 2023 9:16:07 496

Jatim Newsroom- Tim Surabaya meraih medali emas di nomor Mobil Legend di cabang olahraga (cabor) E Sport Porprov Jatim VIII /2023 dan medali perak diraih Kabupaten Magetan sementara perunggu direbut Jombang yang berlangsung Selasa (12/9/2023) malam.

Delegasi Teknis, Hartono Kurniawan  Rabu (13/9/2023) mengatakan, cabor E Sport melombakan 3 nomor yaitu Mobile Legends Bang Bang (campuran)  1. PUBG Mobile  dan  Free Fire (campuran) dan . E-Football (ganda)

Tujuan Porprov untuk mencari dan menjaring atlet-atlet usia muda yang dipersiapkan menjadi atlet andalan Jawa Timur dimasa mendatang pada setiap cabang olahraga yang akan diperlombaan di event yang lebih besar yaitu kejurnas  dan PON (Pekan Olahraga Nasional).

Sedangkan Sasarannya adalah para Atlet yang sudah dipersiapkan secara matang oleh Kabupaten / Kota di Jawa Timur untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga dapat mewakili Jawa Timur secara khusus dan Indonesia pada umumnya pada perlombaan – perlombaan bertaraf Nasional dan Internasional. (dyah/yanti/hjr)

#PORPROV Jatim #olahraga