Jumat, 3 Mei 2024

Sharing Session PTPN X : Fokus Budidaya dan Pengembangan Pasar Tembakau

Diunggah pada : 23 Agustus 2023 14:20:55 41
Arif Afandi, Komisaris Independe PTPN X saat memberikan materi.

Jatim Newsroom PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggelar sharing session antara Dewan Komisaris PTPN X, Direktur PTPN X, Tuhu Bangun, manajemen, dengan seluruh karyawan kebun tembakau di Gudang Pengering Kebun Ajong Gayasan, Selasa (22/8/2023) malam.

Sharing session ini membahas mengenai pengelolaan dan supervisi budidaya tembakau yang harus terus ditingkatkan kualitasnya, sehingga berdampak pada produksi tembakau yang dihasilkan.

PTPN X dikenal sebagai penghasil tembakau berkualitas. Hal ini menjadi fokus utama manajemen untuk selalu mengedepankan pengelolaan budidaya tembakau secara unggul ditunjang dengan kemampuan SDM. Sharing session ini juga sebagai wadah untuk membahas tantangan dan permasalahan sekaligus merumuskan solusi dari permasalahan yang ada.

“Malam ini berkumpul untuk menyegarkan kembali pikiran dan bersama-sama menumbuhkan semangat untuk kesuksesan dan tumbuh kembang perusahaan secara berkelanjutan,” terang Tuhu Bangun, Direktur PTPN X.

Ke depannya, PTPN X akan terus mengembangkan bisnis tembakaunya dengan menyasar pangsa pasar baru di kancah internasional. Selain itu juga akan menyesuaikan tembakau sesuai selera pasar. (jal/hjr)

#PTPN X