Jumat, 3 Mei 2024

Satgas TMMD Tadarus Bersama Warga Kalipang-Pasuruan

Diunggah pada : 13 Maret 2024 13:25:54 14
Usai menunaikan shalat tarawih pada hari pertama puasa Ramadhan 1445 Hijriah, sebagai bentuk kebersamaan, anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 berbaur dengan warga melaksanakan tadarusan yang berlangsung penuh khikmat, bertempat di Pendopo Balai Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. FOTO: Kodim Pasuruan

Jatim Newsroom - Usai menunaikan shalat tarawih pada hari pertama puasa Ramadhan 1445 Hijriah, sebagai bentuk kebersamaan, anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 berbaur dengan warga melaksanakan tadarusan (membaca Al Quran bersama) yang berlangsung penuh khikmat, bertempat di Pendopo Balai Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, beberapa hari yang lalu.

Tadarusan tersebut melibatkan anggota Satgas TMMD Koptu Suratman dan Pratu Royandi, serta dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, antara lain Kapala Desa Kalipang Noval Riza, Sekdes Saifuddin, dan H. Abdul Salim.

Kebersamaan dalam kegiatan keagamaan ini menciptakan atmosfer positif, mempererat hubungan antara anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat.

Kegiatan tadarus selesai pada pukul 22.30 WIB, dan berhasil menyelesaikan 4 juz Al-Qur’an. Ini menjadi momen berharga pada malam ini, di mana semangat keagamaan dan gotong royong bersatu demi mencapai kesejahteraan bersama di Desa Kalipang.

“Saya merasa terhormat dapat bersama-sama dengan warga Kalipang melaksanakan kegiatan tadarus. Semoga kebersamaan ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua,” kata Koptu Suratman. (why/s)

#jatim #Diskominfo Jatim #TMMD ke-119 #TMMD Pasuruan