Jumat, 17 Mei 2024

Puspenerbal Terima Tumpeng Kejutan dari Polres Sidoarjo Dihari Jadi ke-78 TNl

Diunggah pada : 5 Oktober 2023 18:46:34 40

Jatim Newsroom- Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) menerima tumpeng kejutan dari Jajaran Polres Sidoarjo di Hari Jadi TNl ke-78, Kapolres Sidoarjo, KBP Kusumo Wahyu Bintoro didampingi perwira dijajarannya datang langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNl, Kamis (5/10/2023).

Wakil Komandan Puspenerbal, Laksma TNl Bayu Alisyahbana mewakili Danpuspenerbal, Laksda TNl Imam Musani menerima dengan hangat Kapolres Sidoarjo beserta staf yang datang bertamu di Lobby Gedung R. Kasenda Mako Puspenerbal Jl. Ir. Juanda Km 1, Sedati, Sidoarjo.

Tampak hadir Dirrenbang Kolonel Laut (P) M. Tohir, Dankolat Penerbal Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu dan Kafasharkan Pesud Puspenerbal Kolonel Laut (T) Johny Setiawan mendampingi Wadan Puspenerbal dalam menerima Kapolres, perwira staf yang juga datang bersama puluhanTaruna Akpol yang sedang melaksanakan job training di Polres Sidoarjo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sidoarjo mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 TNl dan berharap semoga sinergitas dan tali silaturohmi antar instansi TNI dan Polri yang sudah terjalin baik selama ini tetap terjaga.

Menurut Kapolres Sidoarjo, TNl selama 78 tahun ini, senantiasa konsisten dalam menjaga NKRI dari ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan terhadap kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah telah berhasil diatasi dengan baik.  

"Berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei di tanah air, TNI telah mendapat tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi baik di dalam maupun di luar negeri, untuk itu kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini," terangnya.

 Sementara itu Wadan Puspenerbal mengaku kaget dan senang atas perhatian dari Polres Sidoarjo, yang datang berkunjung dadakan ke Mako Puspenerbal. “Saya mewakili Komandan Puspenerbal dan seluruh personel, mengucapkan terimakasih atas surprise dan ucapan selamat HUT TNI ke-78 serta doanya,”  ujar Wadan Puspenerbal.

Menurutnya, sinergitas TNI-Polri sebagai pilar negara maka harus kompak, harus bersatu, jangan sampai terpecah belah sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.(hjr)

#puspenerbal