Senin, 15 Juli 2024

Porprov Jatim VIII/2023, Cabor Balap Sepeda Perebutkan 4 Emas

Diunggah pada : 13 September 2023 22:59:45 368
Cabor Balap Sepeda di Porprov Jatim VIII/2023. Foto: Aldick/JNR

Jatim Newsroom – Cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 memasuki hari keempat perlombaan. Hari ini, Rabu (13/9/2023), empat kategori dilombakan, yaitu Individual Time Trial (ITT) Putra, ITT Putri, Team Time Trial (TTT) Putra, dan TTT Putri. Balap sepeda ini dimulai dari Lapangan Bola Pacing Gondang, Kabupaten Mojokerto dan berakhir di Balai Desa Centong, Kabupaten Mojokerto. 

Di kategori ITT Putra, medali emas dimenangkan Sulthon Muhammad dari Kota Madiun. Disusul Nanda Eka Ramadhani dari Kabupaten Tulungagung yang mendapat medali perak dan M.Mirza Rabbani dari Kabupaten Banyuwangi meraih medali perunggu. 

Lalu di kategori ITT Putri, Nihayatuzzain Asshofi, dari Kabupaten Tulungagung berhasil meraih medali emas. Sementara itu, Mila Safa Fidela dari Kota Mojokerto mendapat medali perak dan Diajeng Putri Ayu Sabila dari Kabupaten Probolinggo mendapat medali perunggu. 

Kemudian di TTT Putra, tim dari Kabupaten Probolinggo membawa pulang medali emas, yaitu Muhammad Iqbal Maulana, Muhammad Shohibul Mirbat, dan Eza Raditya Pratama. 

Medali perak diperoleh tim dari Kota Surabaya, yaitu MY Elang Ahmad Mirza, Yudistra Safa Ekabhakti, M.Barack Setyawan Putra, dan Yustinus Darma Wirangga. Selanjutnya tim Kota Malang mendapat medali perunggu, yaitu Muhammad Alliffian Fakhri Effend, Erlangga Maulana Mahasura, Dharma Bintang Ramadhan, dan Hasyidan Achmad Vahlevi.

Terakhir, kategori TTT Putri, yang mengantarkan tim Kota Surabaya, yaitu Arien Amartya Regina Agustina, Syahla Syafiah, Aulia Aydiah Azzahra, dan Amira Sifa mendapat medali emas. Serta tim Kota Kediri, yaitu Teerea Mozza Andillas, Kiara Anggi Ayesha Lifki, Arasy Ikhsaniah Bilqis, Eno Maretta Ochie Nawan memperoleh medali perak. (idc/s)

#PORPROV Jatim #olahraga #Kabupaten Mojokerto #balap sepeda #Porprov Jatim VIII/2023