Selasa, 7 Mei 2024

PON XIX/2016, Tim Hoki Putri Jatim Akui tim Papua

Diunggah pada : 15 September 2016 20:31:06 4

Jatim Newsroom - Tim hoki indoor putri Jatim harus mengakui ketangguhan tim Papua dengan skor 0-1 pada babak lanjutan grup D Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat, di Gymnasium UPI Bandung, Kamis (15/9).

"Kalau secara permainan kita lebih mendominasi, banyak peluang depan gawang yang kita dapatkan. Tapi tadi anak-anak sering terlambat mengambil keputusan makanya gak masuk timnya hanya kurang beruntung saja padahal secara permainan anak asuhnya lebih banyak menguasai," kata Pelatih kepala Jatim, M Faruk.

Ditambah lagi Aulia Ghassani yang menjadi pemain andalan dilini tengah untuk memutus long pass yang jadi ciri khas lawan terkena cedera. Tak hanya itu, ada indikasi ketidakadilan yang dirasakannya. Dimana salah satu wasit asal Jateng lebih banyak menguntungkan tim lawan, indikasi makin menjadi karena kemarin Jateng bisa dikalahkan Jatim dengan skor 3-1.Meskipun kalah, namun Faruk tetap optimis bahwa timnya bisa lolos ke babak final. Jatim pun punya peluang lolos ke babak semifinal dengan catatan pertandingan terakhir besok melawan Yogyakarta harus menang, dan Papua/Jateng saling mengalahkan. Dibabak selanjutnya sudah ada tim Jabar dan Dki Jakarta yang sudah memastikan lolos.(her)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait