Kamis, 9 Mei 2024

Pj Gubernur Jatim Hadiri Pelepasan Purnatugas Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov

Diunggah pada : 1 April 2024 8:39:16 65
Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono memberikan kenangan - kenangan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Jatim, Ir. Mohammad Gunawan Soleh di BJBR Pelabuhan Mayangan Probolinggo. (aldic)

Jatim Newsroom – Penjabat (Pj).Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono didampingi Pj. Sekdaprov Jatim, serta kepala OPD dilingkungan Pemprov Jatim menghadiri pelepasan purna tugas atau pensiun Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Jawa Timur, Ir Mohammad Gunawan Saleh, Minggu (31/3/2024) yang dilaksanakan BJBR Pelabuhan Mayangan Kota Probolinggo.

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono mengatakan terima kasih kepada Ir. Mohammad Gunawan Saleh atas dedikasinya tenaga, pikiran, dan dharma bhaktinya untuk melayani masyarakat dalam pembangunan demi kemajuan provinsi dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. baik mulai menjadi karyawan biasa hingga menjadi pejabat esselon II ini.

“Terima kasih juga kepada Pak Yasin telah mengadakan kegiatan ini. Dan ini menjadi kegiatan pertama. Serta Kami harap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan bagi Pejabat di lingkungan Provinsi Jatim menjelang purna tugas,”katanya.

Dijelaskan Pj Gubernur Jatim, bahwa tugas menjadi asisten perekonomian dan pembangunan ini adalah tugas yang tidak mudah. Terutama dibidang ekonomi ini bagaiamana mengatur BUMD Jatim, dan juga memantau pertumbuhan ekonomi di Jatim. “Alhamdulillah tugas yang diberikan oleh pemprov ke Pak Gunawan selalu diselesaikan dengan baik, serta kontribusinya sangat luar biasa, dan ini patut diapresiasi dengan kegiatan pelepasan purnatugas ke pak Gunawan,”katanya.

“Selamat purnatugas kepada Gunawan, terima kasih, dan diharapkan kepada pejabat purnatugas masih ikut membantu lingkungannya dan menjadi sinar terang bagi lingkungan setempatnya. Semuanya tetap harus disyukuri, sebab jika tidak disyukuri maka akan selalu merasa kurang,”pungkasnya. (Pca)

#Adhy Karyono #Pj Gubernur Jatim