Minggu, 19 Mei 2024

Persibo Bojonegoro Dapat Dukungan Penuh Pj Bupati Bojonegoro

Diunggah pada : 4 Desember 2023 15:43:14 66
Foto : Pemkab Bojonegoro

Jatim Newsroom –  Persibo Bojonegoro mendapat dukungan penuh untuk menjadi juara Liga 3 dan naik kelas ke Liga 2 dan Liga 1 Indonesia dari Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto.    

Hal ini disampaikan saat  launching Tim Persibo Bojonegoro Tahun 2023 di alun-alun Bojonegoro, Minggu (3/12/2023). "Saya berharap doa dan dukungan semua warga Bojonegoro," ujar Pj Bupati.

Dalam rilisnya hari ini, Senin (4/12/2023), CEO Persibo Bojonegoro, Eko Setiawan, mengatakan sangat bersemangat menahkodai Persibo. Ia berjanji akan membawa Persibo Bojonegoro ke level tertinggi sepak bola Indonesia dan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Bojonegoro yang memberikan dukungan dan fasilitas terbaik untuk kebangkitan Persibo.

“Sepak bola tanpa peran pemerintah tidak akan pernah bisa maju dan berprestasi. Persibo dan masyarakat pecinta bola Bojonegoro sangat mengharap peran pemkab Bojonegoro untuk aktif mewujudkan cita cita bersama yaitu Persibo juara,” ujar Eko.

Launching Tim Persibo di alun-alun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO Persibo Eko Setiawan dan diberikan kepada PJ Bupati Bojonegoro. Kegiatan dilanjut pelepasan balon juara warna orange sesuai warna Jersey Persibo.  

Dalam kegiatan ini juga hadir Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Dirintelkam Polda Jatim Kombes Dekananto Eko Purwono, Kapolres, Dandim 0813, Kajari, kepala OPD, anggota DPRD Jatim dan DPRD Bojonegoro, Ketua Askab, serta perwakilan suporter. (yan/s)

#Kabupaten Bojonegoro