Sabtu, 4 Mei 2024

Peringatan Otoda XXVIII, Mendagri dan Kepala Daerah Hadir di Surabaya

Diunggah pada : 25 April 2024 10:26:51 99
Mendagri, Tito Karnavian dan sejumlah Gubernur disambut Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono dan Walikota Surabaya di VIP Room Juanda. (Ryan)

Jatim Newsroom - Menteri Dalam Negeri (Mendagri),  Tito Karnavian dan sejumlah gubernur, serta Pj. Gubernur, sekda dari Provinsi di Indonesia hadir dan datang di Kota Surabaya untuk memperingati hari Otonomi Daerah (Otoda) ke-XXVIII, Kamis (25/4/2024).

Dimana, undangan tamu VIP menteri Tito Karnavian, serta Menteri Menaker RI, Ida Fauzia hadir melalui pintu VIP Room juanda ini langsung disambut oleh Pj, Gubernur Jatim, Adhy Karyono, Pj. Sekdaptov Jatim, Dr. Bobby Soemiarsono, dan Walikota Surabaya Rabu (24/4/2024) malam.

Kedatangan menteri Mendagri, Tito Karnavian di langsung diberi kalung bunga oleh Pj. Gubernur Jatim. "Selamat datang di Surabaya Provinsi Jawa Timur ke pak Mendagri Tito Karnavian, dan juga kepada Pj Gubernur, serta sekda dari Provinsi lainnya,"kata Pj. Gubernur Jatim, Adhy Karyono

Pantauan di VIP Room Juanda, kepala Daerah yang hadir yaitu, Pj. Papua Barat, Pj. Papua Tengah, Gubernur Kalimantan Utara, Pj Gubernur Aceh, Pj Gubernur NTT, Pj Gubernur Banten. (pca)

#Adhy Karyono #Kemendagri RI #Pj Gubernur Jatim