Sabtu, 4 Mei 2024

Pererat Kerjasama, Bank Jatim -Diskominfo Tanding Bola Voli Persahabatan

Diunggah pada : 19 Januari 2024 9:13:43 22
Foto Bersama Pimpinan Staf Diskominfo Jatim dan Perwakilan Bank Jatim Cabang Jl Rajawali Surabaya.

Jatim Newsroom -  Mempererat kerjasama, Dinas Kominfo Jatim mendapatkan kunjungan karyawan Kantor Cabang Bank Jatim Jl Rajawali Surabaya untuk pertandingan bola voli persahabatan di halaman Kantor Dinas Kominfo Jatim, Jl A Yani No 242 - 244 Surabaya, Jumat (19/1/2024) pagi.

Sekretaris Dinas Kominfo Jatim Suharlina Kusumawardhani mengatakan kegiatan olahraga bersama antara  ini merupakan bagian untuk mempererat kerjasama antara kedua institusi, sejak Kantor Dinas Kominfo Jatim berada di Jl. Rajawali Surabaya, sebelum pindah ke Jl. A Yani Surabaya.

Menurutnya, kerja sama dalam hal pengelolaan pembayaran keuangan gaji pegawai tabungan pegawai dan lainnya selama ini bisa terjadi dengan baik. "Kerjasama Alhamdulillah telah terjalin baik, pagi ini ada pertandingan bola voli persahabatan menurut saya ini sesuatu yang keren untuk meningkatkan kerjasama kita, tidak hanya mengurusi keuangan, anggaran dan pencairan maka pagi ini bisa sama sama bermain voli, makan bersama, dengan itu kita berharap karena saling kenal baik, nanti kerjasamanya akan lebih baik," terang Sekretaris Diskominfo Jatim. 

Sementara itu Koordinator Bank Jatim Cabang Jl. Rajawali, Jaya menjelaskan kegiatan olahraga bersama ini juga untuk meningkatkan pelayanan khususnya kepada seluruh pegawai Diskominfo dengan memberikan literasi seluruh produk Bank Jatim karena masih banyak yang belum diketahui oleh ASN, P3K dan Tenaga Kontrak.

Kunjungan ini juga merupakan bentuk apresiasi karena kerjasama sudah terjalin sejak 15 tahun. Kunjungan serupa juga telah dilaksanakan oleh Bank Jatim Cabang Jl. Rajawali di UPT Pengujian Dinas ESDM di Jl. Perak Surabaya dan selanjutnya juga akan dilakukan di Bapenda Cabang Surabaya Utara.

"Kunjungan Bank Jatim di Dinas Kominfo Jatim dengan olahraga senam dan main voli ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim karena sejak 15 tahun lebih telah terjalin dengan baik selain itu ini juga bagian pelayanan juga untuk literasi produk Bank Jatim yang masih banyak belum diketahui pegawai karyawan Diskominfo Jatim," papar Jaya. (MC Diskominfo Prov Jatim . (pno/hjr)

#Diskominfo Jatim #Bank Jatim #Olahraga Bersama #Bank Jatim Diskominfo Jatim