Kamis, 2 Mei 2024

Peduli Semeru, Wardhana Training Center Surabaya Donasi Alat Peraga Pendidikan

Diunggah pada : 12 Januari 2022 16:53:45 24

Jatim Newsroom - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban pasca erupsi gunung semeru sekaligus bertepatan dengan Milad ke 19, Wardhana Training Center yang merupakan pusat Pengembangan Inovasi Pembelajaran Pelatihan Guru mengirim bantuan alat peraga pendidikan di SMP Negeri 1 Candipuro Lumajang.
 
 
Panitia kegiatan sosial, Rahmi Aprilawati, MM. menjelaskan, kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk empati terhadap korban bencana erupsi gunung semeru terutama anak-anak yang bersekolah tingkat PAUD/TK, SD, dan SMP. "Bantuan yang kami berikan berupa alat peraga pendidikan peduli pasca bencana erupsi semeru, diantaranya, Alat Permainan Edukatif (APE) PAUD, Alat Peraga Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Peta, Atlas, Olah raga, IPA, dan IPS", ungkap Rahmi.
 
Ditempat yang sama, Kepala SMP Negeri 1 Candipuro Lumajang, Amin Tri Khasanah, S.Pd., M.Si. sangat mengapresiasi bantuan media alat pembelajaran tingkat PAUD/TK, SD, dan SMP dari empat produsen media alat peraga. "Kami ucapkan terima kasih banyak, nanti akan kami data dan kami distribusikan ke sekolah-sekolah yang terdampak dari tingkat PAUD/TK, SD, dan SMP", papar Amin Tri Khasanah.
 
Pihaknya juga berharap dan berdoa erupsi ini tidak terjadi lagi, semua kembali normal, anak-anak bisa kembali ke sekolah masing-masing, dan dengan bantuan media pembelajaran ini, semoga pembelajaran akan semakin baik, sehingga meningkatkan kompetensi peserta didik. (pno/hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait