Minggu, 28 April 2024

Lolos SNMPTN, Santri Panti Asuhan Dapat Hadiah Anggota DPRD Surabaya

Diunggah pada : 26 April 2022 12:19:47 66
Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah (kanan) memberikan apresiasi kepada salah satu santri berprestasi binaan Panti Asuhan Nyai Walidah

Jatim Newsroom - Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah memberikan apresiasi kepada santri berprestasi binaan Panti Asuhan Muhammadiyah (PAM) Nyai Walidah pada kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian parcel dan uang Tunjangan Hari Raya (THR).

Dokter Zuhro ikut bangga dan bahagia ada salah satu santri binaan PAM Walidah yang lolos SNMPTN jurusan Ekonomi Islam UNESA bernama Siti Khodiroh Rahmawati.

"Insyaa Allah dengan mempunyai prestasi, kita bisa mengakses pendidikan tinggi yang mana akan bisa memutus mata rantai yang dulunya jadi penerima berubah menjadi orang yg akan memberikan manfaat (muzakki)," terang dr Zuhro, Selasa (26/4/2028) 

"Saya berharap anak-anak bisa bermimpi yang tinggi dan meraih mimpi dengan ikhtiar maksimal dan do'a yang tiada pernah putus, demikian juga sebagai orang tua harus mampu menjadi tauladan serta senantiasa mendo'akan putra putri kita untuk meraih cita-citanya," harap dr Zuhro.

Sementara itu, santri berprestasi Siti Khodiroh Rahmawati sangat terharu dan berterima kasih atas semua doa dan dukungan dari dokter Zuhro.

"Mudah-mudahan saya dapat memberikan yang terbaik dan mampu meningkatkan motivasi belajar agar lebih giat dan selalu semangat menggapai cita-cita," harap Siti. (pno/n)

#dprd Surabaya