Kamis, 2 Mei 2024

Lepas Pegawai Purna Tugas, Kadis Sherlita : Hati Tetap Republik Kominfo

Diunggah pada : 12 Juli 2023 15:59:31 69
Kadis Kominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin (tiga kiri)

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin melepas dua pegawainya yang memasuki masa purna tugas dan satu pegawai pindah tugas yaitu Feiliana Machda, S.Sos., M.Si. dan Samsul Hadi, sedangkan Harun Al Rasyid, ST., MT pindah tugas sebagai Dosen Jurusan Informatika Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (Unesa). 

"Atas nama Dinas Kominfo dan pribadi saya mengucapkan terima kasih  pengabdiannya. Selamat memasuki masa purna tugas sebagai ASN. Selamat  bertugas di tempat yang baru semoga sukses. Kita semua akan mengalami hal sama sebagai pegawai. Saya berpesan meskipun sudah tidak mengabdi, kita keluarga besar Kominfo dan tetap di grup WA Republik Kominfo," ungkap Kadis Sherlita di Ruang Argopuro Kantor Kominfo Jatim, Rabu (12/7/2023).

Kepada tiga pegawainya, Kadis Sherlita juga memberikan tali asih cindera mata dan piagam kelulusan disertai harapan menjadi kenangan dalam satu ikatan keluarga besar saat masih aktif berdinas dan ketika sudah paripurna tugasnya. "Terima kasih dan bangga menjadi bagian Dinas Kominfo Jatim, mohon maaf jika ada kesalahan. I love you full," ujar Feiliana Machda (60) Pranata Humas Madya juga mantan Penyiar RKPD JTFM ini.

"11 tahun saya bekerja di Kominfo ini, menjadi dosen adalah cita - cita yang tercapai, terima kasih, di Unesa masih tentang informatika, kita kerjasama tinggal adjustment saja," terang Harun dengan jabatan terakhir di Kominfo Jatim, Pengendali Siaran Radio Bidang Data Statistik.

"Kesan kepada Mbak Maghda, kok bisa ya mata terpejam tangan pegang HP. Untuk Mas Harun dikenal salah satu pegawai handal piawai tentang IT. Sehat dan bahagia selalu," papar Herlambang Prijombodo saat didapuk untuk memberikan kesan - kesannya kepada pegawai yang purna tugas. (pno/hjr)

#Diskominfo Jatim #Kadis Kominfo Jatim