Kamis, 2 Mei 2024

Koper Calon Jamaah Haji Kloter I Tuban Telah Masuk Asrama Haji Surabaya

Diunggah pada : 3 Juni 2022 9:38:32 372
Petugas PPIH sedang menata koper Calon Jamaah Haji.

Jatim Newsroom - Sebanyak 450 Koper Calon Jemaah Haji Kloter Pertama sudah tiba di Gudang Hall Mina Asrama Haji Surabaya, pada Kamis (2/6/2022) pukul 19.00 WIB. 

Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Husnul Maram selaku Ketua PPIH Embarkasi Surabaya menjelaskan koper jamaah tiba di asrama haji lebih dahulu dibandingkan jamaahnya.

"Jadi koper jemaah kloter 1 asal Tuban sudah tiba di asrama malam ini pukul 7 malam. Jadi kopernya tiba lebih dulu " terangnya, dalam rilis PPIH Embarkasi Surabaya, Jumat (3/6/2022).

Menyambut kedatangan kloter awal embarkasi Surabaya, Maram menyatakan kesiapan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dalam menyambut para tamu Alloh dengan layanan terbaik.

"PPIH dan PPIH Pembantu siap menyambut tamu Alloh yang akan mulai masuk asrama haji besok, Jumat tanggal 3 Juni 2021 pukul 8 pagi," ujar Kakanwil usai memberikan pengarahan kepada PPIH Pembantu yang akan memberikan layanan secara langsung kepada Dhuyufurrahman (Tamu Alloh Yang Maha Penyayang).

Kehadiran 450 jemaah haji asal Kabupaten Tuban ini, terang Kakanwil akan disambut dan diberangkatkan oleh Sekjen Kemenag RI, Nizar Ali.

Rencananya, CJH kloter 1 akan diterbangkan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Madinah pada tanggal 4 Juni 2022 pukul 08.00 WIB menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabia Airline (SAA) dengan nomor penerbangan SV 5141. (pno/n)

#Calon jamaah haji Embarkasi Surabaya