Jumat, 17 Mei 2024

Komandan Puspenerbal Semati Komandan Kodiklatal Brevet Kehormatan Penerbangan

Diunggah pada : 16 Januari 2024 17:34:12 37

Jatim Newsroom - Dalam upaya meningkatkan kerjasama antar dua lembaga, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar kunjungi Kodiklatal dan semati  Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah Brevet Kehormatan Penerbangan yang dilangsungkan di Lobby Utama Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kodiklatal, Buminoro, Surabaya, Selasa (16/1/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi Irpuspenerbal, Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Dirrenbang, Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir, Dirops, Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono dan Dankolat, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu.  Sementara itu Komandan Kodiklatal menerima tamunya didampingi Wadan Kodiklatal Laksda TNl Eko Wahyono, Dirum Kodiklatal, Dirdik Kodiklatal, Dankodikopsla, Danpusdiksus dan Dansenerbal.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat itu, setelah penyematan dan pemberian sertifikat Brevet Kehormatan Penerbangan dibahas berbagai hal dan kerjasama antara Puspenerbal dan Kodiklatal berkaitan dengan kegiatan latihan dan pendidikan yang sudah terlaksana sepanjang tahun 2023 lalu.

Kedua pimpinan berkomitmen, di tahun 2024, kerjasama yang sudah terbangun baik diperiode sebelumnya untuk dilanjutkan dengan sejumlah perbaikan dan penyempurnaan, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan sesuai rencana. (hjr)

#puspenerbal