Senin, 24 Juni 2024

Kediri Raya Kantongi Emas di Tunggal Tenis Meja Porprov Jatim VIII/2023

Diunggah pada : 15 September 2023 18:47:18 99
Cabor Tenis Meja dalam Porprov Jatim VIII/2023, di Kabupaten Jombang. Foto: Ridho/JNR

Jatim Newsroom – Kota Kediri bersama Kabupaten Kediri berhasil mengantongi medali emas di cabang olahraga (cabor) tenis meja kategori tunggal putra dan putri. Pertandingan dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 ini berlangsung di GOR Merdeka, Jumat (15/9/2023). 

Di nomor tunggal putra, medali emas Kota Kediri diraih dari perjuangan Affan Mauludana Pratama. Medali perak berhasil dibawa pulang Kabupaten Kediri yang diwakili Hafidz Nuur Annafi. Sementara itu, medali perunggu bersama diberikan kepada Steven Gerrard Kiantara dari Jember dan Mochammad Andika Rizkyan Syah dari Sidoarjo. 

Menambah deretan emas Kediri Raya, Siti Aminah dari Kabupaten Kediri bertengger di posisi teratas usai mengalahkan Arrima Iffata Qolbiyya dari Sidoarjo. Juara ketiga bersama diperuntukkan Chamelia dari Kabupaten Kediri dan Irmayana dari Sidoarjo. 

Cabor tenis meja dalam Porprov Jatim VIII/2023 memperebutkan 7 medali emas dari 7 nomor pertandingan yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, beregu putra, beregu putri, dan ganda campuran.

Ada sebanyak 270 peserta yang telah terverifikasi dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Timur ikut berpatisipasi. Pertandingan berlangsung di tanggal 11-15 September 2023. (idc/s)

#PORPROV Jatim #olahraga #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023 #tenis meja