Kamis, 13 Juni 2024

Kapolda Jatim Beri Penghargaan ke 151 Personel Berprestasi

Diunggah pada : 7 Agustus 2023 11:36:53 109
Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto bersama Pejabat Utama Mapolda Jatim memberikan ucapan selamat kepada anggota polisi berprestasi. (pca)

Jatim Newsroom - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto, memberikan penghargaan kepada 151 personel berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya atas nama Polda Jatim menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,”ucap Irjen Toni saat memberikan penghargaan kepada personel di Lapangan Mapolda Jatim, Senin (7/8/2023).

Kapolda meminta, setiap personel yang sudah menerima penghargaan untuk tetap mempertahankan prestasi kinerjanya. Sementara itu bagi personel yang belum mendapatkan penghargaan agar terus berupaya meningkatkan prestasi dan kinerjanya. “Memang kita laksanakan tugas itu adalah suatu kewajiban dan bukan karena penghargaan, namun untuk memotivasi kinerja tentu reward dan punishment tetap dijalankan,”pungkas Irjen Toni.

Untuk diketahui, dari 151 personel yang mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim tersebut, ada 90 personel dari satuan kerja yang ada di Polda Jatim. Sementara itu 61 personil dari Polrestabes,Polresta dan Polres yang ada di jajaran yaitu dua personel Polrestabes Surabaya, satu personel Polresta Banyuwangi, satu personel Polresta Sidoarjo dan tiga personel Polresta Malang Kota serta empat pesonel Polres Malang.

Selain itu ada tiga personel Polres Probolinggo Kota, satu personel Polres Pasuruan Kota, dua personel Polres Blitar Kota, satu personel Polres Lamongan. Lima personel Polres Bangkalan. Satu personel Polres Mojokerto, dua personel Polres Jombang, satu personel Polres Nganjuk, dua personel Polres Gresik , satu personel Polres Batu dan satu personel Polres Pacitan.

Adapun item penghargaan yang diterima oleh masing – masing personel adalah Penerapan Inovasi dan kreatifitas melalui T.I pada E- Kinerja dan E-Office seta E- Absensi. Selain itu juga Berprestasi pada kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 dan Kejuaraan pencak silat. Penghargaan juga, diberikan untuk yang dinilai baik dalam penyelenggaraan pelayanan public yang prima dari Kemenpan RB dan Kapolri. Disamping itu juga yang berhasil mengungkap kasus baik dari reserse criminal maupun dari satuan lalu lintas. Dan terakhir penghargaan diberikan kepada personel yang mensukseskan pembinaan Rohani konser Sholawat. (pca/hjr)

#Polda Jatim #Kapolda Jatim