Selasa, 21 Mei 2024

Jember Pimpin Perolehan Medali Tuan Rumah Porprov VII Jatim 2022

Diunggah pada : 27 Juni 2022 16:47:28 179
Bupati Jember Hendy Siswanto (kiri) dan atlet Kontingen Jember Porprov VII Jatim.

Jatim Newsroom - Sebagai Tuan Rumah bersama Kabupaten Lumajang, Bondowoso dan Situbondo, Kabupaten Jember masih memimpin dalam daftar Perolehan Medali Sementara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022. Dikutip dari website.porprovjatim.com, Senin (27/6/2022) siang,  Jember berhasil mengumpulkan 7 Emas, 4 Perak dan 10 Perunggu dengan nilai 46. Untuk Kabupaten Lumajang perolehan medalinya 3 Emas, 6 Perak dan 3 Perunggu serta nilai 27, Kabupaten Bondowoso 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu dengan nilai 7 dan Kabupaten Situbondo baru bisa meraih 1 Medali Perunggu dengan nilai 1.

Kabupaten Jember yang mengusung semangat Jember Wes Wayahe Juara ini berhasil meraup 2 Medali Emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Drum Band, Nomor Lomba Unjuk Gelar Indoor Mix dan Lomba Baris Berbaris Campuran, 3 Medali Emas Cabor Wushu Taolu, 1 Medali Emas Cabor Kempo, 1 Emas Cabor Dancesport Nomor BGirl.

Kabupaten Lumajang berhasil mendulang 2 Medali Emas dari Cabor Balap Sepeda Mountain Bike Nomor MTB XC Cross dan Nomor MTB Mix Relay Pa - Pi, 1 Medali Emas Cabor Selam Kolam Nomor 400 M Surface Putra.

Kabupaten Bondowoso berhasil mengumpulkan 1 Medali Emas Cabor Wushu Taolu Nomor Nan Quan Putri, 1 Perak Cabor Dancesport Nomor BBoy dan 1 Perunggu dari Cabor Catur Nomor Perorangan Putri Kilat.

Untuk Tuan Rumah Porprov VII Jatim Kabupaten Situbondo baru bisa memetik 1 Perunggu dari Cabor Catur Nomor Perorangan Putri Kilat. (pno)

#tuan rumah Porprov Jatim

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait