Minggu, 28 April 2024

Jelang HUT ke – 52, Jajaran Korpri Jatim Ziarah ke TMP 10 November Surabaya

Diunggah pada : 23 November 2023 21:15:38 69
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jatim, Benny Sampirwanto. saat mempinpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya, Kamis (23/11/2023) jelang HUT Korpri ke 52.

Jatim Newsroom- Menjelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-52 tahun 2023 yang dihelat Rabu 29 November mendatang, jajaran Korpri Jatim menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Surabaya, Kamis (23/11/2023).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya tersebut, diawali  upacara kemudian melakukan ziarah dan tabur bunga di makam para pahlawan sambil memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jatim, Benny Sampirwanto.

Menurut Benny Sampirwanto, ziarah merupakan salah satu bentuk penghormatan generasi penerus bangsa terhadap jasa-jasa para pejuang yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan mempertaruhkan jiwa dan raga. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan mengenang jasa-jasa para pahlawannya,” terangnya.

“Sebagai generasi penerus bangsa tentunya harus bangga karena tanpa perjuangan para pahlawan tidak mungkin bangsa kita akan mengalami perubahan dan ke depan seluruh PNS harus mempunyai jiwa korp yang sangat luar biasa,” tambahnya.

Ia berharap, segenap pegawai yang tergabung dalam Korpri terus menjalin komunikasi serta bersinergi, agar dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat berjalan dengan baik dan optimal. (hjr) 

 

#hari korpri

Berita Terkait