Selasa, 21 Mei 2024

Jatim dan DKI berbagi Juara di Kejurnas Indomaret--Milo Bola Voli Junior

Diunggah pada : 16 Oktober 2016 20:01:35 36

Jatim Newsroom- Tim putra Jawa Timur (Jatim)  dan tim Putri DKI Jakarta berhasil meraih gelar juara  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indomaret-Milo Bola Voli Junior 2016. Bertanding di GOR Tri Dharma Gresik yang berakhir (15/10). Tim Jateng dengan skor 3-1 (31-33, 25-21. 25- 21 dan 25-17), sedangkan tim putrid DKI Jakarta berhasil mengalahkan tim putrid Jabar dengan skor 3-0 (25-21, 25-23 dan 26-24).

Fajar Maulana dan kawan-kawan sebenarnya memulai pertandingan dengan cukup baik. Bahkan mereka mampu bersing dalam perebutan point-point Hanya saja, koordinasi antar pemain yang buruk membuat mereka kehilangan set pertama dengan skor 33-3.

Memasuki set ke dua Jatim tidak mau membuat kesalahan-kesalahan kecil dan pertandingan berlangsung ketat tapi pemain-pemain dengan kepercayaan yang tinggi akhirnya set kedua jatim berhasil mengalahkan dengan skor 25-21, set ketiga pemain-pemain Jatim semakin percaya diri dan pemain Jateng di bawa tekanan dan tidak mampu membendung serangan-serangan spaike dari Jatim set ke tiga Jatim mampu unggul 25-21.

Memasuki set ke empat merupakan set penentuan bagi kedua tim, pemain-pemain Jatim mampu menekan Jateng dan pemain Jateng tidak mampui mengembangkan permainan dan Jatim dengan perkasa menutup set ke IV dengan skor 25-17.

Tim asuhan Joni Sugiyatno berhasil meraih gelar juara “Kami sangat bersyukur bisa menjadi juara di ajang yang cukup bergengsi di junior, anak-anak di set I kecolongan dan terlalu percaya diri, tapi di set ke II, III dan IV pemain Jatim sudah percaya diri yang akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan dan mampu mempersembahkan yang terbaik buat Jatim “ ujar mantan pemain nasional asal klub Samator Surabaya.

Hasil selengkapanya putra juara  I Jatim, juara II Jateng, juara III DKI Jakarta sedangkan untuk untu putri Juara I DKI Jakarta, juara II Jabar, juara III Jateng dan juara IV DIY. (her)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait