Kamis, 9 Mei 2024

HUT Gen FM, Kadis Sherlita : Radio Dituntut Inovatif Bertransformasi Kekinian

Diunggah pada : 10 Maret 2023 20:09:21 148
Kadis Kominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin berfoto bersama saat menghadiri Ulang Tahun Ke-13 Radio Gen FM Surabaya. Foto : Yudhis JNR.

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Kominfo Jatim,  Sherlita Ratna Dewi Agustin mengatakan, lembaga penyiaran radio saat ini mau tidak mau harus bertransformasi dalam era kekinian dan inovatif menyiarkan konten informasi yang aktual dan faktual. Eksistensi media elektronik juga harus adaftif terhadap teknologi informasi dan komunikasi, dan ini bagi radio menjadi sebuah keniscayaan.

"Nah, jika performa radio kekinian sudah terbentuk, untuk menopang core bisnisnya, harus kolaboratif dengan semua pihak termasuk pemerintah," jelas Sherlita saat menghadiri acara Ulang Tahun Ke-13 Radio Gen 103,1 FM di Studio Graha Pena Surabaya Jumat (10/3/2023) sore.

"Saya berharap, teman - teman Gen FM tetap muda dengan segalanya, terus semakin maju, banyak inovasi dan kolaborasi yang bisa dikerjasamakan dengan semua pihak. Tidak hanya dengan pemerintah tetapi juga pihak -  lain. Selamat Hari Ulang Tahun yang Ke-13 Gen FM. Sukses," kata Kadis Sherlita.

Bagi perempuan pejabat eselon dua kelahiran Bondowoso ini, mendengarkan radio menjadi salah satu opsi hiburan dengan lagu musiknya serta mengupdate informasi. Radio Gen FM yang mempunyai tagline Generasi Suara Musik Indonesia ini, termasuk menjadi salah satu radio yang didengarkan bersama keluarga, karena pilihan - pilihan lagu - lagunya. Ia juga berharap Gen FM tetap berada di segmen anak muda dan keluarga yang menjadi trademarknya.

"Saya pikir sih Gen FM ini menjadi salah satu cara untuk mendekatkan hubungan keluarga,  saya melihatnya gitu, sementara Gen FM selama ini saya lihat lagu-lagunya anak muda banget. Saya kan juga harus jadi muda, setelah kita bernyanyi bareng bersama keluarga maka akan timbul kedekatan  sama anak sama suami. Saya pikir dengar Gen FM bisa menjadi semacam pemersatu keluarga perekat keluarga, karena mencari waktu bisa bersama-sama mungkin sekarang ini tidak mudah," ujarnya saat live on air di Studio Gen FM dipandu Host Veve Adeline.

"Pesan buat Gen FM tetap muda tetap memberikan informasi kepada masyarakat dengan aktual dan faktual. Jadilah Gen FM yang seperti sekarang karena yang sekarang ini menjadi trademarknya Gen FM yang membedakan Gen FM dengan radio radio lain. Sehat selalu buat teman-teman di Gen FM, dan tetap semangat," pungkasnya.

Dimas Bramantyo dari Gen FM memberikan apresiasi kepada seluruh relasi partnership yang telah terjalin selama ini.

"Support surprise kehadiran Ibu Sherlita Kadis Kominfo Jatim, terima kasih kami siap bermitra dengan stakeholder Pemprov Jatim," kata Dimas. (pno/n).

#Ulang Tahun Ke-13 Radio Gen FM

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait