Minggu, 19 Mei 2024

Hari Ketiga, Selam Jatim Siap Bidik Emas Lagi

Diunggah pada : 18 September 2016 12:08:04 1

Jatim Newsroom - Sebanyak empat keping emas kembali diperebutkan pada hari ketiga pelaksanaan cabang olahraga selam kolam PON XIX/2016 Jawa Barat di Kolam Renang Caterine Kota Cirebon, Minggu (18/9). Jatim kembali membidik untuk dapat merebut emas pada nomor ini.       

Adappun nomor yang dipertandingkan adalah 200 metersurface putra/putri dan 4x100 meter bifins putra/putri. Dari data Media Center Cirebon, pertandingan itu dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB dan tanpa melalui penyisihan terlebih dahuluIni karena, nomor yang dipertandingkan diramaikan masing-masing delapan atlet sehingga tidak perlu digelar babak penyisihan.

Untuk nomor 200 meter surface putra, Jatim mengirimkan dua atletnya untuk bertarung bersama wakil kontingen Jawa Tengah, Kalimantan Timur dengan dua atlet, DKI Jakarta dua atlet, dan Sumatera Selatan. Sedangkan untuk 200 metersurface putri diikuti oleh tujuh atlet dari kontingen Kalimantan Timur, dua atlet Kepulauan Riau, dua atlet Jawa Timur, DKI Jakarta, dan tuan rumah Jawa Barat.

Untuk nomor 4x100 meter bifins putra, atlet Jatim juga akan bertarung melawan dari Papua Barat, Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, dan Jawa TengahBegirupun untuk yang putri nomor 4x100 meter bifins Jatim akan bertarung bersama kontingen Papua, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Timur, dan Jawa Tengah. (put)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait