Senin, 6 Mei 2024

Gelar Halalbihalal, Bupati Situbondo Minta ASN Tingkatkan Kualitas Kinerja

Diunggah pada : 19 Mei 2022 9:23:22 25
Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin (tengah)

Jatim Newsroom - Masih dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Halalbihalal Bupati dan Wakil Bupati dengan seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa tokoh ulama setempat, di Pendopo Bupati Bondowoso, Rabu (18/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin mengungkapkan acara halal bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pejabat satu dengan pejabat lainnya.

"Halalbihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi," ungkapnya.

Dengan halal bihalal, ungkap bupati adalah kembalinya kesucian manusia dari segala perbuatan kesalahan, sehingga dengan acara halalbihalal itu diharapkan kepada seluruh jajaran OPD agar tidak ada lagi kesalahan yang nantinya bisa membuat perpecahan.

"Halalbihalal ini adalah kembalinya kesucian atau fitrah kita setelah hari raya, maka dari hal ini kini saatnya kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat kembali untuk melakukan aktivitas seperti biasa," tegasnya.

Selain itu, bupati berpesan agar terus mengasah kemampuan serta meningkatkan kualitas kinerja di lingkungan kerja masing - masing, sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Bondowoso bisa segera terwujud sesuai dengan harapan masyarakat.

"Mari kita tingkatkan kualitas kinerja kita supaya cita - cita kita untuk menjadikan Bondowoso melesat tercapai dengan sempurna," tutupnya. (pno)

#Bupati Bondowoso

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait