Selasa, 7 Mei 2024

Final Sepakbola Putri, Kota Malang Siap Tampilkan Terbaik Lawan Sidoarjo

Diunggah pada : 15 September 2023 11:11:32 69
Tim sepakbola putri Kota Malang

Jatim Newsroom - Tim sepakbola putri Kota Malang siap memberikan penampilan terbaik dalam  laga final Porprov VIII Jatim tahun 2023 melawan tuan rumah Kabupaten Sidoarjo, Jumat sore (15/9/2023) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelatih tim sepak bola putri Kota Malang, Nanang Habibi mengatakan jika anak asuhanya siap menampilkan yang terbaik di laga final melawan tuan rumah Sidoarjo. "Anak-anak menjelang pertandingan final sudah siap, kami akan maksimal mengalahkan tim tuan rumah Sidoarjo dan membawah mendali emas," kata Nanang, Jumat(15/9/2023).

Sebelumnya tim sepakbola putri Kota Malang dan tuan rumah Sidoarjo berhasil mengalahkan Banyuwangi dan Lamongan di laga semi final.

Tim sepakbola putri Kota Malang berhasil mengatasi perlawanan tim sepakbola putri Banyuwangi dengan skor 2-0. Kedua gol kemenangan Kota Malang dilesatkan oleh Syarah Aidatul menit 44 babak pertama dan tendangan keras Cici Santikah pada menit 87 babak kedua.

Sementara tuan rumah Sidoarjo mengalahkan tim Sepakbola Putri Kabupaten Lamongan dengan skor 2-1.

Dua gol sepakbola Sidoarjo diborong oleh penyerangnya yakni Siti Rusdianna Retno Sari, yang tercipta di menit 7 babak pertama dan menit 85 di babak kedua. Sedangkan gol tim sepakbola putri Lamongan diciptakan oleh pemain belakang Devi Citasari menit 19 lewat tendangan penalti. (mad/s)

#Sepakbola putri

Berita Terkait