Sabtu, 20 Juli 2024

DWP Kominfo Jatim Belajar Cara Menjaga Kulit Tetap Sehat

Diunggah pada : 3 November 2023 14:41:59 26
Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, di kantor Dinas Kominfo Jatim, Jumat (3/11/2023). Foto: Rafly/JNR

Jatim Newsroom – Merawat kulit penting dilakukan agar mendapat kulit yang sehat sehingga polutan penyebab penyakit bisa terhindarkan. Selain itu, memiliki kulit yang sehat juga penting untuk penampilan. 

Untuk itu, Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (DWP Kominfo Jatim) mengundang pemateri dari salah satu klinik kecantikan dalam pertemuan rutin DWP Kominfo Jatim, di kantor Dinas Kominfo Jatim, Jumat (3/11/2023). 

“Ibu-ibu pasti semua senang ada masukan seperti ini karena apapun di antara kesibukan kita memang merawat kulit dan kesehatan seluruh badan itu penting. Menariknya juga tadi ada hadiah-hadiah. Jadi mudah-mudahan bisa memberikan manfaat kebaikan untuk ibu-ibu dan mbak-mbak di Dinas Kominfo Jatim,” ujar Sekretaris Dinas Kominfo Jatim, Suharlina Kusumawardani. 

DWP Kominfo Jatim, lanjut Suharlina, juga menggelar Pisah Kenang Ibu Nirmala Dewi yang sudah purna tugas dan sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Data dan Statistik Dinas Kominfo Jatim.  

“Kami tidak membatasi beliau untuk tetap hadir di Dinas Kominfo Jatim. Ini sekadar tanda kasih sayang dari teman-teman DWP Dinas Kominfo Jatim untuk Ibu Nirmala Dewi. Saya juga menghargai teman-teman DWP yang berkenan hadir di tengah-tengah kesibukan masing-masing,” jelas Suharlina. 

Dalam kesempatan yang sama, Nirmala Dewi menyampaikan harapan agar DWP Dinas Kominfo Jatim lebih maju dan lebih baik lagi dengan kinerja yang semakin bertambah. 

“Pertemuan ini sangat berkesan buat saya. Dengan adanya DWP, ibu-ibu bisa berkumpul, bersilaturahmi, berbagi ilmu, meningkatkan kreativitas-kreativitas untuk bisa membantu keluarga, bagaimana mengolah, sampai bia menghasilkan keuangan yang bisa membantu ekonomi,” tuturnya. (idc/s)

#Diskominfo Jatim #Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo Jatim