Jumat, 2 Desember 2022

Diskominfo Jatim Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-77

Diunggah pada : 17 Agustus 2022 8:09:46 245
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022), di Diskominfo Jatim

Jatim Newsroom - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022), pukul 07.00 WIB.

Bertempat di halaman kantor Diskominfo Jatim, Kepala Bidang Komunikasi Publik, Assyari mewakili Kepala Diskominfo Jatim, Hudiyono, memimpin jalannya upacara.

Assyari berharap seluruh pegawai Diskominfo Jatim mampu menginternalisasi tema HUT RI ke-77 yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

"Harapan dalam tema itu harus benar-benar menjelma menjadi sebuah spirit kepada seluruh anak negeri termasuk pegawai di lingkungan Diskominfo Jatim," ujar Assyari.

Ia pun mengimbau seluruh kinerja pegawai Diskominfo Jatim bisa terus bergerak ke arah yang lebih baik.

"Semoga kerja dan kinerja kita benar-benar terarah, punya dinamika yang cukup cepat, membuahkan inovasi dan kreativitas, serta bisa memberikan sumbangsih yang konkret kepada bangsa dan negara kita tercinta," ungkapnya.

Di hari peringatan kemerdekaan ini, Kabid Assyari juga mengucap syukur atas keadaan Indonesia yang bisa bertahan menghadapi segala tantangan, terutama pandemi Covid-19.

"Kita adalah sebuah negara yang sangat besar, dan kita sangat patut bersyukur atas keadaan negara kita yang sampai detik ini masih tetap survive dalam situasi apapun termasuk dalam kondisi pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir ini. Semoga ke depan Indonesia semakin jaya serta bisa menjadi negara hebat dan kuat di antara negara-negara lain di dunia," pungkasnya.

Sebagai informasi, upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai Diskominfo Jatim dari Bidang Informasi Publik, Bidang Komunikasi Publik, Bidang Aplikasi Informatika, Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Bidang Pengelolaan Data dan Statistik, dan Sekretariat. (idc/s)

#Diskominfo Jatim #HUT RI #upacara kemerdekaan