Sabtu, 4 Mei 2024

Diskominfo Jatim Gelar Pisah Sambut Pejabat Administrator dan Pegawai Purna Tugas

Diunggah pada : 2 Februari 2024 13:23:14 39
Kadis Kominfo Jatim, Sherlita dan Sekdin, Suharlina diacara pisah sambut pejabat Administrator dan pegawai purna Tugas di ruang anjosmoro. (Wahyu)

Jatim Newsroom - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan pisah - sambut pejabat Adminstrator (eselon III) dan pegawai yang purnatugas atau pensiun diruang Anjosmoro lantai 4, Jumat (2/2/2024).

Acara pisah sambut pejabat administrator dan purna tugas ini, langsung dibuka dan dipimpin oleh Kadis Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, dan Sekertaris Dinas, Suharlinpa. Adapun pisah sambut pejabat eselon III ini, yaitu H. Assyari, S.Pd.M.Pd, Ir Imam Fahamsyah, S.T, M.T, dan Putut Darmawan, SE. MM Kemudian untuk karyawan purna tugas Mochamad  Soehartono.

Kadis Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin mengatakan rotasi pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Jatim ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi untuk proses penyegaran. Ada yang datang dan pergi.

"Selamat kepada pak Assyari dan M. Soehartono atas dedikasinya selama bekerja di Dinas Kominfo Jatim. Semoga silahturahmi ini tetap terus dijaga dengan keluarga besar Kominfo Jatim. Dan kita semua senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan,"katannya.

Kepada datang kepada pejabat Adminstrator (eselon III) Ir Imam Fahamsyah, S.T, M.T dan Putut Darmawan di Dinas Kominfo Jatim.

Sementara itu, Assyari S.Pd.M.Pd mengatakan terima kasih kepada seluruh karyawan dinas Kominfo Jatim telah membantu pihaknya selama menjabat menjadi Kabid Komunikasi Publik dan Plt Informasi Publik selama dua tahun. "Dinas Kominfo Jatim ini saya banyak belajar dan mengenal media cetak, elektronik di Jatim, serta kami ijin pamit untuk berpindah menjadi Kabid sarana dan prasarana di Bakorwil I Madiun. Kalau bertemu mohon tetap tegur sapa, serta jangan lupa dimanapun kita bekerja jangan lupa tetap bersyukur,"katanya. (pca/hjr)

 

 

#Diskominfo Jatim