Minggu, 19 Mei 2024

Diperkuat Dua Pemanah Olimpiade, Jatim Siap Rebut Emas

Diunggah pada : 18 September 2016 15:29:40 1

Jatim.Newsroom - Tim panahan PON XIX Jatim diperkuat atlet yang baru saja mengikuti gelaran olahraga multi event dunia Olimpiade di Rio de Jenairo, Riau Ega dan.Ika Yuliana siap merebut emas bagi Jatim.

Sebelumnya,.keikutsertaan Ika Yuliana sempat di.persoalkan oleh propinsi lain karena tidak ikut Pra PON. Hal ini di sampaikan Ketua umum Perpani Jatim, Denny Trisyanto di Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (18/9).

Menurut Denny, bisa tampilnya Ika setelah Jatim mempunyai.satu wild card dari PB Perpani sehingga Ika Yuliana bisa memperkuat Panahan Jatim. Karena tim keabsahan PB Perpani sudah mengesahkan Ika Yuliana bisa memperkuat tim Jatim.

Dengan bisa tampilnya kedua pemanah Jatim tersebut membawa angin segar bagi tim panah Jatim di arena PON XIX.karena target yang dibebankan KONI Jatim yaitu 6 medali emas yakni dari  nomor recurve dan nomor compound.

Persiapan saat ini sudah fokus dan jangan sampai terganggu konsentrasinya seperti faktor non teknis seperti persiapan tim. Selain itu, tim panahan Jatim juga mendirikan posko terdekat karena jarak tempuh penginapan cukup jauh. (her)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait