Jumat, 3 Mei 2024

Dharma Wanita Unair Gandeng BNI Bagikan 1000 Paket Sembako

Diunggah pada : 22 Maret 2024 13:31:40 29
Dharma Wanita Persatuan Universitas Airlangga (UNAIR) bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) kembali mengadakan kegiatan bakti sosial di Bulan Suci Ramadan 1445 H.

Jatim Newsroom - Dharma Wanita Persatuan Universitas Airlangga (UNAIR) bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) kembali mengadakan kegiatan bakti sosial di Bulan Suci Ramadan 1445 H.

Rektor Unair Prof. Dr Mohammad Nasih SE MT menyatakan bahwa di bulan Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebaikan. Sebanyak 1000 paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kampus MERR-C, Kampus Dharmawangsa-B, Kampus Dharmahusada-A, dan beberapa panti asuhan.

“Terimakasih kepada bank BNI yang selalu setia mendukung program di Unair. Semoga paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan segala bantuan yang diberikan oleh bank BNI akan dibalas kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Prof Nasih, di Surabaya, dalam rilis Unair Jumat (22/3/2024)

Melalui paket sembako ini, Prof Nasih berharap agar terus meningkatkan kebaikan di bulan Ramadan. Kedepannya juga, dapat terus menjalin silaturahmi antara Unair dengan bank BNI, khususnya dalam membangun program yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

Triyani Purnawati Nasih selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan  mengatakan untuk paket sembako yang diberikan kepada cleaning service di Unair, akan disalurkan melalui koordinator Dharma Wanita Persatuan di tiap-tiap fakultas. Paket sembako tersebut berisikan bahan-bahan berkualitas, yang terdiri dari beras, minyak, gula, dan teh celup.

“Saya berterimakasih kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Unair yang kemarin telah bersedia membantu. Nantinya bantuan 1000 sembako ini akan disalurkan di beberapa daerah seperti Kedung Tarukan, Mulyorejo, Srikana, Jojoran, Karangmenjangan dan daerah sekitar kampus Unair lainnya,” tutur Triyani.

Triyani menyampaikan bahwa paket sembako ini merupakan kegiatan rutinan setiap tahun. Ini sebagai bentuk kepedulian Unair terhadap masyarakat. Kedepannya, semoga lebih banyak lagi paket sembako yang diberikan kepada masyarakat, sehingga mampu memberikan sedikit kebahagian kepada mereka.(mad/hjr)

 

 

#unair