Kamis, 2 Mei 2024

Danpuspenerbal Serahkan Paket Lebaran ke Personel Penerbangan TNl AL Surabaya

Diunggah pada : 3 April 2024 22:37:48 38

Jatim Newsroom- Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar mewakili Kepala Staf TNl Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNl Dr. Muhammad Ali menyerahkan Paket Lebaran 1445 H kepada personel Penerbangan TNl AL wilayah Surabaya yang digelar di Balai Prajurit Moeljono Poerbonegoro, Lanudal Juanda Puspenerbal, Rabu (3/4/2024).

Pemberian Paket Lebaran 1445 H/2024 ini, diserahkan secara serentak di seluruh satuan jajaran TNl AL se- Indonesia secara virtual diwakili para komandan satuannya, dan secara offline yang di pusatkan di GOR Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam acara pemberian Paket Lebaran di Mabesal Jakarta tersebut, Kasal didampingi Wakasal, para Direktur Bank diantaranya dari Bank Mandiri, Bank BRl, Bank BNl dan Bank BSl serta pejabat utama Mabesal lainnya.

Sementara itu Komandan Puspenerbal, dalam penyerahan bingkisan lebaran ini didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, para Kasatker Puspenerbal dan pimpinan Cabang Bank Mandiri wilayah Surabaya.

Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan  yang penuh keberkahan. Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama dan untuk mencari, mendekatkan diri, memohon pengampunan dan rahmatnya Allah SWT.

Dengan berpuasa selama sebulan di bulan Ramadhan lanjutnya, menjadi arena istimewa untuk membentuk pribadi prajurit yang sabar, tangguh, bermoral dan profesional.

"Untuk melengkapi kebahagiaan sekaligus kepedulian pimpinan kepada prajurit, TNl AL bekerja sama dengan Bank Bank Pemerintah seperti Bank  Mandiri, Bank BRI, Bank BNl dan Bank BSl memberikan Paket Lebaran pada Idul Fitri 1445 H ini kepada personel TNl AL di seluruh Indonesia.

Untuk itu Kasal berpesan agar personel TNl AL terus meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, tumbuh kembangkan toleransi antar umat beragama untuk menciptakan kedamaian menuju Indonesia maju dan bermartabat.

Kasal juga berterimakasih kepada para pimpinan Bank Mandiri, Bank BRl, Bank BNl dan Bank BSl yang telah berkerjasama dengan TNl AL untuk memberikan bingkisan Lebaran tahun 1445 H/ 2024 ini kepada personel TNl AL di seluruh Indonesia. (hjr)

#puspenerbal #lebaran 2024