Rabu, 18 September 2024

Cabang Tilawah Remaja Putri, Kafilah Jatim Raih Apresiasi di MTQ Nasional 2024

Diunggah pada : 12 September 2024 18:18:17 108
Wakil dari Kafilah Jawa Timur, Adzyraatull L, berhasil menampilkan performa luar biasa dalam cabang lomba Tilawah Remaja Putri di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat nasional, Kamis (12/9/2024).

Jatim Newsroom- Wakil dari Kafilah Jawa Timur, Adzyraatull L, berhasil menampilkan performa luar biasa dalam cabang lomba Tilawah Remaja Putri di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional, Kamis (12/9/2024). Bertempat di Aula Gedung RRI Samarinda, Luthfyah tampil sebagai peserta ketiga dengan membaca QS Yusuf ayat 36.

 

Dalam penampilannya, ia berhasil memikat para juri dan audiens dengan lantunan suara yang merdu serta penguasaan tajwid yang sangat baik. Hal ini memperlihatkan kualitas pembinaan yang maksimal, serta dedikasi tinggi dalam persiapan menuju kompetisi nasional.

 

Bertempat di Aula Gedung RRI Samarinda, Luthfyah tampil sebagai peserta ketiga dengan membaca QS Yusuf ayat 36.

Pembina Kafilah Jatim, H. Chamid Arif Syarifudin, memberikan apresiasi besar terhadap performa Adzyraatull Luthfyah. "Kualitas yang ditunjukkannya sangat baik. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk lolos ke babak final," ujar Chamid Arif.

 

Penampilan gemilang ini diharapkan dapat mengantarkan Adzyraatull L menjadi salah satu finalis yang akan membawa harum nama Jawa Timur di panggung MTQ nasional. (jal/hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait