Minggu, 5 Mei 2024

Bupati Lumajang Apresiasi Solidaritas Club Vespa Bantu Tangani Bencana Semeru

Diunggah pada : 7 Maret 2022 20:50:18 31

Jatim Newsroom- Puluhan club vespa se-Kabupaten Lumajang menggelar Gathering, di Lapangan PTPN XII Kertowono Kecamatan Gucialit, yang berlangsung pada 5-6 Maret 2022.
 
Antusiasme para anggota club vespa cukup tinggi, sehingga nampak beberapa club vespa dari luar daerah. Dan, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) yang turut berpartisipasi dalam kegiatan itu mengapresiasi acara tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq mengungkapkan, bahwa vespa tidak hanya soal berkendara ataupun hobi, namun tentang persaudaraan dan solidaritas di dalamnya."Saya mengapresiasi, ini betul-betul satu vespa sejuta saudara, vespa tak mengenal kasta, kita semua saudara," ungkapnya.
 
Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas solidaritas semua club vespa, yang berpartisipasi dalam proses penanganan bencana Erupsi Gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu.
 
Diketahui, banyak club vespa yang ikut melakukan evakuasi korban erupsi Gunung Semeru maupun membagikan logistik makanan kepada para pengungsi."Saya terima kasih, solidaritasnya cukup tinggi, saya melihat langsung ketika penanganan korban bencana, vespa ikut evakuasi ada yang menjadi angkutan nasi bungkus," terang dia, Senin (7/3/2022). (jal/hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait