Minggu, 28 April 2024

Bupati Lamongan Lantik Camat Sukorame

Diunggah pada : 26 Januari 2024 23:32:42 302
Bupati Lamongan Lantik Camat Sukorame. Foto: dok.pemkablamongan

Jatim Newsroom - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melantik Rakhmat Hidayat sebagai Camat Sukorame untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan perintahan Kabupaten Lamongan, Jumat (26/1/2024).

Tidak hanya itu, pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan tersebut,  juga melantik 7 (tujuh) pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lamongan lainnya.

Kata Bupati yang akrab disapa Pak Yes, pelantikan tersebut sebagai bentuk ketanggapan untuk mengisi kekosongan jabatan baik di tingkat kelurahan, kecamatan, maupun dinas.

“Utamanya melantik Camat Sukorame yang kemarin kita tahu bahwa camat sebelumnya meninggal dunia, sehingga harus segera kita isi, karena memang di wilayah ini harus terkendali dengan baik terlebih saat ini sudah mendekati masa pemilihan umum. Sehingga banyak persoalan-persoalan yang harus segera dihadapi untuk itu segera dilantik supaya tidak terjadi kekosongan pelaksanaan pemerintahan dapat berjalan dengan lancar,” tutur Pak Yes. 

Dilantiknya delapan ASN ini, Pak Yes berharap, tugas-tugas daerah dapat berjalan debgan baik dan normal. “Semoga ini semua bisa berjalan dengan normal dan baik,” imbuhnya.

Rakhmat Hidayat, usai dilantik menjadi Camat Sukorame mengungkapkan akan segera menjalankan amanat yang telah dipercayakan kepadanya untuk membawa Sukorame lebih baik.

“Pastinya saya akan menjalankan jabatan ini, dan yang jelas nanti saya akan menjalankan amanat yang diberikan Pak Bupati. Mudah-mudahan nanti bisa membuat Sukorame lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Meski demikian, Rakhmat Hidayat mengaku tidak ada misi khusus yang diberikan Bupati kepadanya. Namun, ia akan menjalankan tugas jabatan, menjunjung etika jabatan, dan bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.(red)

 

#Kabupaten Lamongan