Rabu, 19 Juni 2024

Bupati Jember Ajak Komunitas Motor Trail Sukseskan Arak Arakan Maskot Porprov Jatim

Diunggah pada : 13 Juni 2022 9:23:55 163
Bupati Jember H Hendy Siswanya saat melepas Adventure Trail for Charity komunitas V Track.

Jatim Newsroom - Bupati Jember, H. Hendy Siswanto menghadiri even Adventure Trail for Charity yang dilaksanakan oleh komunitas penunggang motor trail bernama “V Track” di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum, Minggu (12/6/2022).

Bupati Hendy mengapresiasi acara tersebut, saat ini Jember telah memasuki PPKM Level 1 sehingga acara yang mendatangkan massa sudah diperbolehkan.

"Pemkab Jember tentu mendukung setiap acara yang seperti ini, mengundang animo warga, yang efeknya dari ramainya acara ini, orang-orang berjualan jadi banyak yang beli, perekonomian kembali jalan. Saya mengumumkan bahwa saat ini Jember telah level 1 sehingga acara semacam ini yang mendatangkan banyak orang sudah kembali diperbolehkan,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jember, juga mengabarkan kepada para rider dan warga yang hadir bahwa sebentar lagi Jember bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov ke VII Jatim, 25 Juni hingga 03 Juli 2022.

“Sementara 14 Juni, besok lusa Ibu Gubernur Jatim akan datang ke Jember dengan mengarak maskot Porprov Jatim, Beki dari Pemprov Jatim dan Si Jura dari Pemkab Jember keliling Jember, silakan teman-teman trail V-Track ikut mengiringi supaya lebih samarak,” ajak Bupati Hendy Siswanto.

Dia mengajak para pecinta trail untuk turut menyukseskan gelaran Porprov di Jember, dengan 3 misi yaitu sukses penyelenggaraannya, sukses prestasi serta sukses ekonomi. (pno/n)

#Adventure Trail for Charity Jember

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait