Jumat, 3 Mei 2024

Bupati Blitar Open 2022, Jaring Regenerasi Pebulutangkis

Diunggah pada : 17 Mei 2022 10:34:10 138
Bupati Blitar Rini Syarifah (kaos putih)

Jatim Newsroom - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Kejuaraan Bulutangkis “Bupati Blitar Open 2022” di Gedung Serbaguna Pemkab Blitar.

Turnamen ini diikuti oleh atlet Bulutangkis berjumlah 840 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia mulai usia dini sampai dengan taruna. Kejuaraan ini akan digelar mulai 14 Mei sampai 20 Mei 2022.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh peserta dan official, Pemkab Blitar telah menyediakan tour wisata gratis selama 2 hari di hari pertama dan kedua sejumlah 40 orang perhari untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Blitar.

Selain itu, juga memperkenalkan produk UMKM melalui pameran produk yang ada di sebelah gedung Serbaguna.

Bupati Rini menyampaikan, kejuaraan ini merupakan wujud dari komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar dalam rangka mendukung regenerasi atlet bulutangkis masa depan.

“Kepada para atlet, saya ucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas, Jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah. Hormati segala keputusan wasit dan juri, karena hal tersebut menunjukan kedewasaan dalam berkompetisi,” kata orang nomor satu di Kabupaten Blitar, mengutip rilisnya, Selasa (17/5/2022) (pno)

#Bupati Blitar