Kamis, 2 Mei 2024

Bersama Polri, Warga Kutisari Indah Surabaya Gelar Penanaman Pohon

Diunggah pada : 23 Agustus 2023 16:25:26 66
Kutisari Indah Selatan Kelurahan Kutisari Surabaya menggelar penanaman pohon secara serentak bertema 'Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Rabu (23/8/2023).

Jatim Newsroom- Memperingati HUT RI ke 78 bersama Polri, Kutisari Indah Selatan Kelurahan Kutisari Surabaya menggelar penanaman pohon secara serentak bertema 'Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Rabu (23/8/2023).

"Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini merupakan program yang diusung Bapak Kapolri, bahwa Polri peduli dengan lingkungan," ujar Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Masdawati Saragih.

Salah satu warga, Iwan Yulianto mendukung program Polri peduli lingkungan, mengingat manfaat menanam pohon untuk menjaga kelestarian hidup hewan dan tumbuhan. "Karena pohon membuat ketersediaan sumber makanan bagi hewan dapat terus berlangsung dengan baik," terang Iwan yang bekerja sebagai Humas BKKBN Jatim.

Dikatakanya, menjaga kelestarian pohon salah satu investasi untuk menjamin masa depan. "Insiasi Polri dalam hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat mengenali manfaat pohon dan bisa mendidik sejak dini generasi muda untuk mencintai lingkungan dan alam semesta yang kita tinggali yaitu bumi, khususnya negeri kita tercinta Indonesia," pungkas Iwan. (hjr)

#bkkbn #polri