Senin, 6 Mei 2024

Berbagi Ramadan, Anggota Komisi B DPRD Surabaya Berikan Santunan

Diunggah pada : 25 April 2022 13:31:40 146
Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah (tengah) secara simbolis menyerahkan santunan kepada Kepala Panti KH Achmad Dahlan, Slamet Supriyadi

Jatim Newsroom - Memasuki sepuluh hari terakhir di bulan suci Ramadan, anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah sekeluarga menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan zakat maal kepada Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Panti Achmad Dahlan, Panti Nyai Walidah, Rumah TahfidzMu, dan Yayasan La Tahzan, Minggu (24/4/2022)

Selaku shohibul bait, Dr. Izza Anshory, ST, MT, suami dari dr Zuhro menyatakan ingin menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dalam acara berbuka puasa bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA), serta memberikan santunan kepada AUM Krembangan Surabaya.

"Semoga dengan acara buka puasa bersama ini akan memberikan rasa optimistis dan sinergi antara ketiga amal usaha agar lebih maju dan bahagia,"  harap Izza Anshory.

Ditempat yang sama, dr Zuhro merasa sangat bersyukur mendapatkan dukungan maupun support dari keluarga. Sebagai ungkapan rasa syukur itulah dirinya sekeluarga ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar PCM Krembangan Surabaya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan, Sutikno sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh dr Zuhro sekeluarga dengan mengundang PCM, PCA, dan AUM di wilayah Krembangan Surabaya.

"Keluarga yang luar biasa, karena mulai bapak, anak, menantu juga cucunya adalah aktivis di Muhammadiyah Krembangan. Jarang ada yang seperti ini, kepedulian tersebut perlu dicontoh oleh semuanya," terang Sutikno.

"Tidak sekedar bukber, namun bagaimana memupuk kebersamaan, juga membesarkan AUMSOS yang ada di Krembangan,"  tutup Sutikno. (pno/n)

#komisi B DPRD Surabaya

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait