Rabu, 18 September 2024

Ahmad Mizwar Tampil Cemerlang di Cabang MHQ 20 Juz Putra

Diunggah pada : 13 September 2024 17:02:14 29
Ahmad Mizwar, perwakilan Kafilah Jawa Timur, sukses menampilkan kemampuan hafalannya dalam cabang lomba Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ) 20 Juz Putra di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat nasional. Pada, Jumat (13/9/2024) siang.

Jatim Newsroom– Ahmad Mizwar, perwakilan Kafilah Jawa Timur, sukses menampilkan kemampuan hafalannya dalam cabang lomba Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ) 20 Juz Putra di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat nasional. Pada, Jumat (13/9/2024) siang, Ahmad tampil di urutan ke-6 di Kantor DPMPD Provinsi Kalimantan Timur dengan bacaan yang penuh ketenangan dan kelancaran.

 

Ahmad Mizwar berhasil membaca beberapa surat dengan tepat dan lancar, dimulai dari surat Ibrahim ayat 23-30, dilanjutkan surat An Naml ayat 15-22, An Nisa ayat 14-18, hingga surat Al An'am ayat 140-144. Penampilannya mendapatkan apresiasi dari para juri dan audiens yang hadir, mencerminkan penguasaan hafalan dan kefasihan dalam membaca ayat-ayat Al-Qur'an.

 

Pembina Kafilah Jatim, Ummu Habibah, mengungkapkan kebahagiaannya atas performa Ahmad. "Saya sangat bahagia melihat kualitas penampilan Ahmad Mizwar hari ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk perjalanan kami di MTQ kali ini," ujar Ummu Habibah dengan penuh harap.

 

Penampilan impresif Ahmad Mizwar membuka peluang besar bagi Kafilah Jawa Timur untuk meraih prestasi lebih lanjut dalam babak berikutnya, mengharumkan nama provinsi di kancah nasional. (jal/hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait