Kamis, 13 Juni 2024

9 Pelaku Usaha Jatim Business Matching di Gebyar Ekspor Jatim Berdaya 2023

Diunggah pada : 22 November 2023 20:38:34 59
Business Matching dalam Gebyar Ekspor Jatim Berdaya 2023 di Graha Samudera Bumimoro Surabaya, Rabu (22/11/2023). Foto: Rafly/JNR

Jatim Newsroom – Pada Gebyar Ekspor Jatim Berdaya 2023 yang digelar di Graha Samudera Bumimoro Surabaya, Rabu (22/11/2023), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur (Disperindag Jatim) juga menggelar business matching. 

Sebanyak sembilan pelaku usaha unggulan Provinsi Jawa Timur melakukan presentasi langsung selama 2-3 menit di hadapan calon buyer.

“Ini sesuatu yang luar biasa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam memberikan fasilitas kepada pelaku usaha yang sudah siap ekspor untuk mempresentasikan dan menawarkan langsung kepada calon buyer supaya bisa tembus ke pasar Malaysia dan Amerika,” ujar Tim Tenaga Teknis Bidang Standardidasi Produk Export Center Surabaya, Wahyu Kusumo Hadi saat memoderatori business matching ini.

Adapun pelaku usaha dari Jawa Timur yang melaksanakan business matching ini adalah PT Mitratani Dua Tujuh dari Jember, CV Temon Agro Lestari dari Pacitan, Syafrida Snack dari Surabaya, PT Truly Natural Organic dari Surabaya, CV Nusantara Jaya Food dari Malang, PT Ladang Sehat Indonesia dari Surabaya, PT Goldi Asiana Pangan dari Pasuruan, PT Rumah Makan Deltasari Indah dari Sidoarjo, dan CV Global Tropica Frutindo dari Malang. (idc/s)

#business matching #ekspor #Disperindag Jatim #Gebyar Ekspor Jatim Berdaya 2023