Senin, 20 Mei 2024

BANK JATIM DIRENCANAKAN TIDAK AMBIL BAGIAN DI PRO LIGA 2010

Diunggah pada : 27 Januari 2010 15:48:29 18
thumb

Jatim Newsroom, Rabu (27/1);
Pro Liga Bola Voli 2010 memang belum berjalan, namun Tim Bola Voli Putri Bank Jatim direncanakan  tidak ikut ambil bagian.  Dengan tidak ikutnya tim Bank Jatim, diprediksi greget persaingan antar tim putri menjadi berkurang.
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Surabaya, Drs Soetedjo saat ditemui di Surabaya, Rabu (27/1) menyebutkan, ini merupakan salah satu bentuk kekecewaan yang dialami Bank Jatim, dimana mereka harus kehilangan mahkota juara saat mengikuti pro liga tahun lalu. Tapi yang menjadi persolalan bukan ikut tidaknya Bank Jatim, tapi lebih dari itu mengingat para atlet potensial asal Surabaya khususnya di sektor putri yang kini menjadi tulang punggung klub ini harus rela menjadi penonton.
“Ini sangat disayangkan mereka khan atlet potensial yang dimiliki Surabaya. Bila mereka tidak ikut berpartisipasi berarti karir mereka akan berjalan ditempat, sehingga bukan tidak mungkin akan mengalami kemunduran,” ujar Soetedjo.
Melihat kenyataan ini, Surabaya yang mempunyai jargon GO Internasional tentunya merasa bersedih karena para atlet terbaiknya tidak dapat tampil. Untuk itu, ia berharap agar Pemkot Surabaya bersama KONI dapat memberikan support agar Bank Jatim yang kini menjadi kebanggaan Kota Surabaya dapat berpartisipasi kembali dalam kancah ProLiga yang rencananya akan digelar akhir Pebruari.
“Bank Jatim ini bukan hanya milik Kota Surabaya saja, tapi sudah menjadi bagian dari kebanggaan Jatim. Saya berharap Pemkot maupun Pengprov dapat memberikan masukan dan support agar Bank Jatim berpartisipasi kembali,” pungkasnya. (sug/p*)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait