Jumat, 26 April 2024

Wagub Apresiasi Merk SAN Ramaikan Produk Safety di Jawa Timur

Diunggah pada : 22 Agustus 2019 20:59:46 12

Jatim Newsroom- Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengapresiasi investor-investor yang menanamkan investasinya di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.

 

"Secara pribadi saya sangat senang ada usaha baru muncul di Surabaya, terlebih usaha untuk menambah ketersediaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh banyak usaha lain," ujarnya di sela pembukaan show room PT Indosan Berkat Bersama, di Kompleks Mangga Dua Jalan Jagir Wonokromo, Kamis.

 

Mantan Bupati Trenggalek tersebut menyampaikan bahwa memang Surabaya dilirik menjadi pilihan untuk perusahaan-perusahaan tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di Asia Tenggara.

 

Surabaya, kata dia, menjadi penyumbang seperempat perekonomian di Jatim, sedangkan di Indonesia, Jatim menyumbang sepertilima perekonomian secara nasional.

 

Karena itulah Pemerintah Provinsi Jatim ingin menjadikan Surabaya sebagai penghubung dan turut memajukan perekonomian terutama di wilayah timur Indonesia.

 

Pada kesempatan tersebut, suami Arumi Bachsin itu membuka show room dengan melakukan pemotongan pita yang didampingi sejumlah pejabat, seperti Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo serta Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar.

 

PT Indosan Berkat Bersama merupakan perusahaan penyedia solusi untuk keamanan dan keselamatan bagi berbagai sektor komersial, industrial, rumah tinggal dan perkantoran.

 

"Kami sudah lama bergerak di bidang keamanan dan keselamatan melalui penyediaan produk dan solusi yang tepat guna serta berkualitas tinggi," ujar Direktur Utama PT Indosan Berkat Bersama Hindra Kurniawan.

 

Sejumlah produknya antara kain lemari besi tahan api, lemari besi pintu khasanah, lemari mobile file, brankas hotel, kabinet kantor dan loker, serta beragam produk pemadam kebakaran seperti tabung pemadam api, selang pemadam, nozzle pemadam hingga pompa pemadam.

 

"Yang pasti produk yang kami sediakan berkualitas dan sesuai kebutuhan konsumen, bersertifikat nasional hingga internasional, bahkan produknya sudah terpasarkan ke seluruh Indonesia serta ekspor ke negara-negara Asia terdekat," katanya. (ynd-itn,pno)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait