Jumat, 26 April 2024

Satkor Koarmatim Juarai Sepak Bola Pangarmatim Cup 2018

Diunggah pada : 25 April 2018 9:26:45 6

Jatim Newsroom - Piala bergilir sepak bola Pangarmatim Cup 2018 akhir berhasil direbut tim Satkor Koarmatim karena berhasil mengalahkan tim Satkopaska pada laga final dengan dengan skor 4-1.
 
Pangarmatim dalam amanat pada upacara penutupan Pertandingan Sepak Bola Pangarmatim Cup 2018 yang dibacakan oleh Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan SPi MM, menyampaikan ucapan selamat kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara. “Hendaknya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat menjadi pemacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,”ujarnya.
 
Selanjutnya, Kasarmatim mewakili Pangarmatim secara resmi menutup pelaksanaan pertandingan sepak bola Pangarmatim Cup 2018. Dilanjutkan dengan penyerahan tropi Juara oleh Danguspurlaarmatim kepada Juara Pertama Satkor.
 
Pada kejuaraan ini, juara Kedua diraih Satkopaska dan Juara Ketiga Satran Koarmatim, serta penyerahan Piala Bergilir Pangarmatim oleh Kasarmatim kepada kesebelasan Satkor Koarmatim yang berhasil menjadi Juara Pertama pada pertandingan sepak bola Pangarmatim Cup 2018.(ris/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait