Jumat, 26 April 2024

Prajurit Pasmar 2 Terima Bantuan 7.500 Masker dari BPBD Bangkalan

Diunggah pada : 22 Juni 2021 19:45:44 2

Jatim Newsroom - Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar PPKM Skala Mikro Wilayah Madura menerima bantuan masker dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangkalan. Bantuan masker sebanyak 7.500 buah itu diterima di Stadion Karapan Sapi R.P.Moh Noer, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Bantuan masker kain itu diberikan oleh BPBD Kabupaten Bangkalan kepada anggota Satgas Mar PPKM Pasmar 2 wilayah Madura yang diterima oleh Pasi Ops Satgasmar PPKM Skala Mikro wilayah Madura Mayor Marinir Hendri.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Mar Widarta Kusuma selaku Dansatgasmar PPKM Skala Mikro menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPBD Kabupaten Bangkalan. "Kami sampaikan terima kasih atas segala bantuan dan partisipasinya dengan memberikan bantuan berupa masker kepada prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang sedang melaksanakan tugas Operasi PPKM Skala Mikro di willayah Madura," ujarnya, Selasa (22/6/2021).

Dalam rangka mendukung program pemerintah, ia juga mengikuti rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 di Gedung Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) Kabupaten Bangkalan bersama Forkopimda Jatim.

Ia menyampaikan bahwa adanya tim PPKM skala mikro tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Selain itu penyekatan yang lebih diperketat bertujuan untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

"Anggota kami dari Pasmar 2 juga turut menghimbau atau mengajak masyaraat untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi yang belum melaksanakan. Selain itu juga menyampaikan pada masyarakat untuk imbauan agar tetap menggunakan masker," pungkasnya. (aud/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait