Jumat, 26 April 2024

PJB Kirim Bantuan ke Sulawesi Tengah

Diunggah pada : 16 Oktober 2018 20:38:17 14

Jatim Newsroom -  Bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) dari PJB Grup resmi diterima Divisi Konstruksi Regional Sulawesi, Didik Madyanto di halaman kantor PLN UP3 Palu, Selasa (16/10).

Direktur Utama PT PJB, Iwan Agung Firstantara mengatakan, kedatangannya ke Palu untuk menyampaikan amanah dari PJB Grup (PJB, PJBS, PJBI, PLN SC, LAZIS PJB).  Meski tidak seberapa tapi bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PJB terhadap para korban. Sehari setelah gempa PJB juga mengirim sejumlah relawan yang bergabung dengan PLN dalam upaya memulihkan kembali kelistrik di Palu.

Dirut PJB mengapresiasi kerja cepat PLN Area Palu bersama PLN dari seluruh Indonesia dalam memulihkan kelistrikan di Palu. "Kami ikut berbangga dengan kecepatan teman-teman melakukan recovery.  Juga bersyukur bisa menyatukan diri  dalam upaya tersebut dan menunjukkan bahwa PLN Grup cepat tanggap," kata Iwan.

Divisi Konstruksi Regional Sulawesi  Didik Madyanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan bencana yang disalurkan melalui PLN. Ia juga merasa bangga PJB bergabung menjadi bagian dari Tim yang melakukan pemulihan kelistrikan di Palu. "Semoga bantuan ini  bisa dimanfaatkan sebaik- baiknya untuk masyarakat dan memberikan semangat. Terima kasih PJB telah bergabung. Persatuan PLN perlu terjalin sebagai satu keluarga yang saling tolong menolong," kata Didik.

Seperti diberitakan, PJB Grup menyampaikan bantuan  berupa obatan obatan, alat kesehatan, sembako, kebutuhan dasar (baju, alat mandi, popok, selimut, handuk, pakaian dalam), susu, terpal dan panel surya. Bantuan ini dibawa melalui perjalanan darat dari PLTD Suppa menuju Palu. Senin (15/10) sore kemarin truk yang membawa bantuan dilepas oleh Direktur SDM dan Administrasi PT PJB, Suharto  di halaman PLTU Mamuju.

Untuk menjaga keamanan, truk bantuan beserta tim PJB  dikawal polisi selama perjalanan. Sebagian bantuan sembako pagi tadi juga telah disalurkan melalui PLN Rayon Donggala dalam perjalanan menuju Palu.(hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait