Jumat, 26 April 2024

Pengurus IPSI Lamongan Dilantik

Diunggah pada : 18 Agustus 2019 17:43:03 110

Jatim Newsroom - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jatim, yang diwakili Waketum IV, Chairul Muriman Setyabudi, melantik Pengkab IPSI Lamongan dibawah komando Deby Kurniawan masa bakti 2019-2023, Minggu (18/8) di Pendopo Lamongan.

Pada pelantikan IPSI Lamongan ini juga dihadiri Bupati Lamongan H Fadeli SH, beserta  Wakil Bupati Lamongan,  Sekda Lamongan, Dandim, Polres dan KONI.

Chairul Muriman Setyabudi dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pimpinan perguruan pencak silat di Lamongan, bahwa seluruh pendekar-pendekar pencak silat di Lamongan agar mendukung IPSI Lamongan yang baru dilantik agar nantinya IPSI Lamongan bisa berjaya di Jatim.

Deby Kurniawan juga berkomitmen mengajak seluruh perguruan pencak silat untuk bekerjasama dan membangun serta memajukan pencak silat kabupaten Lamongan. Ke depan, diharapkan IPSI Kab lamongan dapat melahirkan pesilat Jatim yang berprestasi dengan membawa nama harum kabupaten Lamongan dan Jatim.

Deby mengucapkan terima kasih atas pelantikkannya, juga kepada Bupati dan Wabup Lamongan dan pejabat Pimpinan Daerah Lamongan, yang telah ikut menyaksikan pelantikan IPSI Lamongan.

Ketua Umum IPSI Jatim, Supratomo, di tempat terpisah, mengatakan Pencak silat mendapat perhatian penuh dari Pemerintah Kab Lamongan. Hal ini ditandai dengan hadirnya Bupati  Fadeli dan  Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati di Pelantikan Pengkab IPSI Lamongan.

“Perhatian pemerintah sangat besar artinya bagi kemajuan pencak silat, tinggal bagaimana IPSI kabupaten Lamongan memanfaatkan perhatian tersebut,” ujarnya.(her/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait