Sabtu, 27 April 2024

Ngawi Tuan Rumah Kejurprov Voli 2018

Diunggah pada : 18 Januari 2018 14:08:30 1
thumb

Jatim Newsroom -Kabupaten Ngawi akan menjadi tuan rumah  Kejuaraan Provinsi (Kejurprov)  Bolavoli remaja yang akan digelar Februari mendatang.Kejurprov ini  merupakan agenda tetap dan program kerja PBVSI Jawa Timur. Selain sebagi pembinaan atlet-atlet muda, Kejurprov juga bentuk kontrol pembinaan terhadap Pengkot/Pengkab PBVSI di Jawa Timur.

"Se;amaini, Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang dianggap sukses melakukan pembinaan atlet bola voli, baik nasional maupun internasional," kata Wakil sekretaris Pengprov PBVSI Jatim Dr Deddy Whinata di Polda Jatim  .

 Kejurprov menjadi ajang menggali potensi atlet berbakat di wilayah ujung timur Pulau Jawa. Kontingen yang bertanding dalam even ini di perkirakan sebanyak 38 tim. Turnamen semacam ini akan menambah pengalaman para atlet sehingga ke depannya bisa lebih berprestasi.

Semua daerah di harapkanmengirimkan tim baik putra maupun putrid.Mereka merupakan perwakilan dari kabupaten/Kota di Jatim. "Kejuaraan ini untuk menggali binti pemain bola voli di tingkat remaja," ujarnya.

Menurutnya, selama ini prestasi olahraga bola voli Jatim cukup mengkilat di pentas nasional. Hal itu terbukti tim bola voli putra Jatim mampu merebut emas di ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) di Bandung tahun lalu. Sementara tim putri mampu meraih medali perak di ajang yang sama. (her)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait